Minggu, 02 Desember 2018

Anton Anggana Pimpin RT 04 Mekarsari-Balikpapan Tengah

Pengukuhan Ketua RT 04 Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah (shinta s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Acara pengukuhan atau pelantikan Ketua RT 04 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Balikpapan Tengah, dilaksanakan Jumat (30/11/2018), bertempat di kediaman  Mujianto selaku Sekretaris RT. 

Ada calon tunggal Ketua RT untuk periode 2018 - 2021, Anton Anggana. Acara berjalan lancar, walaupun sebelumnya diguyur hujan lebat. Pembawa acara Hj Anna, acara dari pembukaan hingga penyerahan berkas dari Ketua RT lama ke Ketua RT baru. 

Hadir juga Lurah Mekarsari  Mustamin sekaligus mengukuhkan Ketua RT terpilih dan menandatangani Berita Acara Pemilihan. Termasuk hadir  Susanti selaku Kasi Pemerintahan Kelurahan Mekarsari.  

"Bagi kami warga RT 04 yang terpenting adalah bagaimana cara Bapak Anton nantinya bisa memimpin kami dan lingkungan dengan baik," kata salah satu warga RT 04. 

Anton Anggana  di akhir acara meminta dukungan dan doanya serta kerjasama sepenuhnya dari seluruh warga RT 04, para ulama dan tokoh-tokoh masyarakat serta para pemuda di lingkungan RT 04. Acara di tutup dengan pembacaan doa dilanjutkan makan bersama yang sudah disediakan Ibu-ibu PKK RT 4 Mekar Sari. (shinta setyana)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM