Selasa, 20 November 2018

Reses Thohari Aziz di Sepinggan : Warga Butuh PJU dan Perbaikan Jalan

Thohari Aziz
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Anggota DPRD Kota Balikpapan dari Fraksi PDIP Thohari Aziz menggelar reses masa persidangan III/2018, di Jalan PT Her II, Gang Fajar III RT 39 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan. Serap aspirasi masyarakat digelar, Jumat (16/11/2018) malam. 

Hadir dalam kegiatan reses, perwakilan DPU, PDAM, Camat Balikpapan Selatan, Lurah Sepinggan, Ketua LPM, Babinsa, Ketua-ketua RT, tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Ketua RT 39 Sepinggan Budiono dalam sambutannya meminta dukungan kepada Thohari Aziz terkait kondisi RT 39 yang membutuhkan penerangan jalan umum (PJU) dan perbaikan jalan lingkungan. 

Sementara Nisa warga RT 39 meminta agar dibangunkan sekolah seiring dengan bertambahnya jumlah pendudik. Begitu juga dengan Aris warta RT 39 mengusulkan tambahan tempat pembuangan sampah dan jaringan air bersih (PDAM) di lingkungannya. 

“Tahun ini semua kegiatan fisik sudah diselesaikan. Usulan dari warga akan kita koordinasikan kepada Pak Thohari,” kata Lurah Bambang Subagya. Sementara itu, Thohari Aziz dalam mengatakan, kegiatan reses, bukan kegiatan kampanye. Karena kampanye ada aturannya. Ia juga menjelaskan tentang fungsi dan tugas tentang anggota DPRD.( are)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM