Jumat, 23 November 2018

Kiprah Positif Istri Ketua DPRD Balikpapan : Berjiwa Sosial, Aktif Kegiatan Kaum Perempuan

Yuli Abdulloh bersama kaum perempuan Kota Balikpapan yang aktif dalam kegiatan positif (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Istri Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Yuli Abdulloh, sangat membantu tugas-tugas Abdulloh sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Balikpapan Utara. Yuli Abdulloh juga dikenal berjiwa sosial, ramah dan membaur dengan berbagai kalangan masyarakat.

Khususnya kaum perempuan, Yuli Abdulloh aktif dengan berbagai kegiatan positif bersama kaum perempuan di Kota Balikpapan. Mulai kegiatan pengajian kaum perempuan, bahkan hingga turun melihat dan membantu warga yang membutuhkan uluran bantuan.
Setali tiga uang dengan Abdulloh yang dekat dengan masyarakat dan berjiwa sosial, masyarakat dari berbagai kalangan tanpa membedakan, diperhatikan. "Kaum perempuan juga harus aktif, warnai dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Yuli Abdulloh. 

Saat peringatan maulid Nabi Muhammad SAW belum lama ini di rumah jabatan Ketua DPRD, kaum perempuan dari berbagai pelosok Balikpapan, hadir. "Penting pula untuk saling bersilaturahim. Menjaga persaudaraan, kebersamaan masyarakat Balikpapan," imbuh Yuli Abdulloh. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM