Kamis, 08 November 2018

Bergilir, Perekaman e-KTP di Kelurahan Batu Ampar

Ditarget Tuntas Akhir Tahun 

Perekaman e-KTP di Kelurahan Batu Ampar Balikpapan Utara (munawar/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Perekaman e-KTP yang dilaksanakan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Balikpapan terus berlanjut. Sasarannya yaitu warga pemilih pemula dan yang belum pernah melakukan perekaman. 

Dari pantauan kabarkaltim, pada Kamis (8/11/2018) pagi, bertempat di kantor Kelurahan Batu Ampar, Balikpapan Utara, antusias warga begitu besar datang memenuhi undangan yang telah diberikan sebelumnya. 

Menurut Kasmadi, tokoh masyarakat Balikpapan Utara, kegiatan perekaman E-KTP yang dilaksanakan di tiap Kelurahan secara bergilir sangat tepat. 
"Patut kita dukung dan sukseskan, ini merupakan terobosan yang sangat membantu warga," kata Kasmadi kepada kabarkaltim. 

Sebelumnya, kegiatan tersebut sudah berjalan di tiap kelurahan, bagi pemilih pemula yang sudah memasuki usia di atas 17 Tahun, mendapatkan undangan dari masing-masing RT yang sudah terjadwal dari Disdukcapil. Hal ini untuk memudahkan pendataan kepada warga yang belum terdaftar. Untuk itu diimbau kepada masyarakat kota Balikpapan, bagi yang belum melakukan perekaman e-KTP dapat menghubungi ketua RT atau datang langsung ke kelurahan. (munawar)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM