Sabtu, 17 November 2018

Aliansi Ormas Daerah dan OKP Siapkan Deklarasi Damai

JAGA NKRI : Suriansyah (Prof) bersama rekan-rekannya di Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selalu tampil terdepan dalam menjaga kondusivitas daerah, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, inilah yang menjadi salah satu ciri khas Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan. Termasuk agenda pada Minggu (18/11/2018) sekira pukul 14.00 Wita, bagian dari upaya mengajak semua elemen masyarakat, dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Bangsa besar yang majemuk, beragam latar belakangnya, merupakan kekuatan besar yang disegani bangsa-bangsa lain. Jangan sampai persatuan dan kesatuan, kondusivitas yang sudah terwujud, rusak oleh kepentingan-kepentingan oknum politik sesaat saja.

"Kami dari Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan, menggelar deklarasi damai pada Minggu (18/11/2018) pukul 14.00 Wita di halaman parkir Bank Bukopin, Balikpapan Permai. Kami imbau memakai seragam ormas masing-masing, dan membawa anggotanya sebanyak mungkin," sebut koordinator Aliansi Ormas Daerah dan OKP Kota Balikpapan, Suriansyah (Prof), dalam keterangan kepada media ini, Sabtu (17/11/2018) pagi. 

Dalam deklarasi damai nantinya tersebut, pihaknya mendukung penuh Polri dan TNI dalam mewujudkan pemilihan umum yang aman dan damai, baik pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden pada 17 April 2019 mendatang. 

"Mari sama-sama wujudkan pemilu yang aman dan damai, tanpa hoax, ujaran kebencian dan isu-isu sara. Pilpres atau pileg hanya 5 tahun sekali, tapi persaudaraan, persatuan dan kesatuan adalah selamanya, jadi utamakan persatuan dan kesatuan di atas kepentingan pribadi atau golongan," tegas Suriayanyah (Prof) yang merupakan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kaltim. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM