Oktober 31, 2018

Momentum Sumpah Pemuda, Muhammad Muslikh Ajak Pemuda Berkontribusi bagi Bangsa

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Peringatan Sumpah Pemuda diperingati semua elemen bangsa ini. Menjadi momentum ntuk tetap menegakkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Salah satu caleg DPRD Kalimantan Timur dari Partai Kebangkitan Banggsa (PKB)-daerah pemilihan Kota Balikpapan, H Muhammad Muslikh SPdI menegaskan,  Sumpah Pemuda menjadi suatu ikrar pemuda Indonesia untuk membangkitkan rasa kebangsaan pada segenap bangsa Indonesia yang lahir pada masa perjuangan pergerakan kemerdekaan Indonesia yang mencita-citakan kemerdekaan.

Lanjut Muhammad Muslikh, proses kelahiran bangsa Indonesia merupakan buah dari perjuangan rakyat yang selama ratusan tahun tertindas di bawah kekuasaan kaum kolonialis pada saat itu.

“Tekad inilah yang menjadikan komitmen perjuangan rakyat Indonesia yang berhasil dicapai pada kemerdekaan 17 Agustus 1945. Dan saya sampaikan pada pemuda pemudi sekarang ini, jangan tanyakan apa yang bangsa ini bisa berikan bagi anda, tapi coba tanyakan apa yang anda bisa berikan bagi bangsa ini,” seru Muhammad Muslkh-caleg PKB nomor urut 2. (sigit sentiko)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM