Jumat, 21 September 2018

Imbauan Ketum Gepak Kaltim : Dukung Pilpres dan Pileg Berlangsung Aman dan Damai

Ketum  Gepak Kaltim Suriansyah (Prof)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Penetapan daftar calon tetap (DCT) anggota legislatif yang mengikuti pemilu legislatif 17 April 2019 mendatang sudah dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Bahkan Jumat (21/9/2019) malam, digelar pengundian nomor urut Capres-Cawapres yang juga pelaksanaan pemilu presiden pada 17 April 2019 mendatang. 

Sesuai jadwalnya, kampanye mulai berlangsung 23 September 2018 hingga 13 April 2019. Memasuki konstelasi politik yang kian tinggi, semua pihak diharapkan menjaga kondusivitas, mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa di atas kepentingan pribadi atau golongan.

Imbauan pun disampaikan Ketua Umum Gerakan Putera Asli Kalimantan (Gepak) Kalimantan Timur Suriansyah (Prof) kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Kaltim. 

"Kepada seluruh masyarakat Kaltim serta seluruh anggota Gepak Kuning yang ada di Kaltim, semua yang ada yang ada di kabupaten/kota hingga  kecamatan, mengimbau kepada anggotanya untuk mendukung Pilpres dan pileg 2019 agar berlangsung aman dan damai," seru Suriansyah yang akrab disapa Prof yang disampaikan melalui media ini, Jumat (21/9/2018) malam. 

Masih kata Suriansyah (Prof), semua pihak diharapkan menghindari dan mencegah berita-berita hoax dan isu-isu Sara yang dapat merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.  

"Mari kita semua bantu TNI/Polri untuk menjalankan tugasnya, karena tanpa bantuan masyarakat dan seluruh anggota, tidak mungkin pilpres dan pileg ini bisa berjalan dengan aman dan damai. Mari bersama-sama kita kawal pilpres dan pileg 2019 berjalan dengan lancar," pesan Suriansyah (Prof).  (*/kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM