September 08, 2018

Daihatsu Tantang Para Modifikator di Makassar

MAKASSAR, KABARINDONESIA.CO.ID-Tantangan bagi para modifikator dan kawula muda bertajuk Daihatsu Dress-up Challenge 2018 kembali digelar. Aktivitas dress-up di bidang otomotif dikenal sebagai perwujudan ekspresi dan kreasi kawula muda dalam melakukan modifikasi kendaraan. Kontes adu keren modifikasi yang terbuka untuk seluruh model Daihatsu berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 1 2 September 2018.

Tak hanya hasil modifikasi, namun para modifikator juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Tercatat sebanyak 22 unit Daihatsu tampil dalam kontes modifikasi di Makassar, terdiri dari 12 Gran Max dan Luxio, 4 Xenia, 3 Ayla, 2 Sigra, dan 1 Taft.



Pada sisi penilaian kontes, Daihatsu memberikan perhatian yang mencakup 8 aspek, meliputi aspek overall build; exterior; interior; paint; engine; undercarriage; car audio & video; dan presentation. Para modifikator ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Selama babak Penyisihan, Juri memilih peserta terbaik dengan dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Kontes ini diselenggarakan dengan total 16 kota di Indonesia. Setelah Makassar, kontes ini siap menantang para modifikator di Manado, Palangkaraya, Balikpapan, Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta.

Daihatsu Dress-up Challenge 2018 juga dapat diikuti baik oleh perorangan, maupun klub atau komunitas dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobil kreasi Daihatsu seperti Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, GranMax dan Luxio, Terios, dan mobil Daihatsu lainnya yang terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu, ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (*/tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM