Jumat, 10 Agustus 2018

Garis Partai, Sumaria : Siap Menangkan Prabowo-Sandiaga Uno

Sumaria bersama jajaran DPW Perempuan Berkarya Kalimantan Timur (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panggung politik nasional sudah terlihat jelas, dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden periode 2019-2024, sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. Duet Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin berkompetisi dengan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 

Salah satu tokoh perempuan Kalimantan Sumaria Daeng Toba, ikut memberikan komentarnya. Lalu kemana dukungan Sumaria pada pemilihan presiden (pilpres) April 2019 mendatang? Ditanya media ini Sumaria menegaskan, sejalan dengan garis partai, dirinya memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. 


Sumaria dan Tommy Suharto
Sumaria merupakan Ketua DPW Perempuan Berkarya Provinsi Kalimantan Timur, dimana dalam pilpres 2019, Partai Berkarya memberikan dukungan untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno. 

Sumaria tak asing di berbagai ajang politik, baik tingkat kota/kabupaten, provinsi hingga level nasional. Sumaria sejak lama bersahabat dengan keluara Cendana, termasuk dengan Tommy Suharto.  Pun dengan Prabowo Subianto, juga mempunyai komunikasi yang baik. 

"Seperti yang diungkapkan Sandiaga Uno, akan melibatkan "emak-emak" atau kaum perempuan, dari Perempuan Partai Berkarya Kaltim, siap berjuang maksimal untuk pasangan Prabowo-Sandiaga," tegas Sumaria, Jumat (10/8/2018) sore. 

"Khusus di Kaltim, kami Perempuan Berkarya siap memenangkan di 10 kabupaten/kota yang ada. Konsolidasi kami gencarkan demi kemenangan pasangan ini," urai Sumaria yang juga Wakil Ketua DPW Partai Berkarya Kaltim. (kk)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM