Kamis, 12 Juli 2018

UPTD Bapenda Kaltim Wilayah Paser Kerja Sama Pemkab Paser

Suyoso Nantra dan Sekkab Paser Faturrahman (ist/kk)
PASER, KABARKALTIM.CO.ID-Tak henti UPTD Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kaltim wilayah Paser, melakukan upaya-upaya dalam peningkatan pendapatan asli daerah (PAD). Kepala UPTD Bapenda Kaltim wilayah Paser Suyoso Nantra SSos MM, terus menjalin kemitraan yang kuat bersama dengan mitra-mitra kerjanya. 

Teranyar, adalah kunjungan Suyoso Nantra dan jajarannya ke Pemkab Paser yang diterima Sekkab Paser H Aji Sayid  Fathurrahman mewakili Bupati Paser Yusriansyah Syarkawie. Banyak hal dibahas dalam kunjungan tersebut, seperti kerja sama dalam upaya peningkatan PAD. 


UPTD Bapenda Paser bersama Sekkab Paser
"Terima kasih atas penerimaan yang baik dari Sekkab Paser Pak Faturrahman mewakili Bupati Yusriansyah. Kerja sama dijalin, sinergi dalam peningkatan PAD bagi kesejahteraan masyarakat," ungkap Suyoso Nantra kepada kabarkaltim.co.id, Kamis (12/7/2018). 

Suyoso Nantra mengaku, Sekkab Paser mengemukan masih banyak objek pajak yang perlu digali maksimal khususnya di Kabupaten Paser. Khusus di Kabupaten Paser, yang perlu dioptimalkan seperti pajak dari sarang burung walet, termasuk penambangan galian C. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM