Juli 06, 2018

Rutin Pengajian Bulanan di Kediaman Isran Noor

Sumaria bersama anak-anak Isran Noor
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Pengajian bulanan rutin digelar di kediaman Isran Noor, yang menang dalam pemilihan gubernur Kalimantan Timur periode 2018-2023 berpasangan dengan Hadi Mulyadi. Baru-baru ini pengajian rutin digelar di kediaman Isran Noor di Samarinda, dengan mendatangkan ustad kondang, ustad Maulana. 

Tim Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kaltim yang dipimpin Sumaria Daeng Toba, juga hadir dalam pengajian rutin bulanan tersebut.  

"Pengajian rutin bulanan yang baru  digelar di kediaman Pak Isran Noor di Samarinda, tim Reisha Kaltim ikut serta. Jamaah yang hadir ribuan, sembari bersilaturahim bersama. Sikap yang terpuji dari keluarga Pak Isran, dekat dengan semua masyarakat, tidak membeda-bedakan," tegas Sumaria kepada media ini. 
"Termasuk dengan anak-anak beliau, semu baik dan ramah kepada siapa saja. Seperti kedua orang tuanya, anak-anak beliau selalu ramah dan pasti menyuruh makan dulu kepada yang datang. Itulah yang membuat kami selaku tim, merasa nyaman selalu mendampingi, sebab kami semua dianggap keluarga," urai Sumaria yang bersama timnya mengawal perhitungan hingga rekapitulasi KPUD Kaltim pada 9 Juli 2018. (kk)


 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM