Sabtu, 02 Juni 2018

Buka Puasa AGM-Hamdam : Dihadiri Plt Walikota Balikpapan

Rahmad Mas'ud hadir di buka puasa bersama AGM-Hamdam
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Calon Bupati dan wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) nomor urut 3,  Abdul Gafur Mas’ud (AGM)-Hamdam, melaksanakan buka puasa bersama ribuan simpatisan dan massa pendukung, tepatnya Jumat (1/6/2018). Acara digelar di Gedung Graha Pemuda Km 09 Kecamatan Penajam ini, dihadiri Plt Walikota Balikpapan Rahmad Mas’ud, Rudi Mas’ud, beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama, partai pengusung dan tim relawan. Selain buka bersama rangkaian kegiatan dilanjutkan salat Magrib berjamaah.

Dalam sambutannya AGM mengharapkan Kabupaten PPU semakin berkah dengan datangnya bulan Ramadan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Walikota Balikpapan yang hadir, dan mengharapkan jembatan PPU-Balikpapan bisa terrwujud.


Sementara itu  Plt Walikota Balikpapan Rahmad Masud mengatakan, PPU dan Balikpapan ke depan dapat bersinergi, termasuk pembangunan jembatan tol PPU-Balikapapan. Jika banyak menanyakan apa kontribusi AGM di PPU , Rahmad mengatakan istri AGM adalah orang PPU, Rudi Mas’ud juga istrinya orang PPU bahkan Rahmad sendiri juga istrinya orang PPU. Keluarga besar mereka di Kabupaten PPU.

“Almarhum H Zainal Abidin itu paman saya, saudara dari Ibu saya. Perlu saya jelaskan, beliau itu salah satu tokoh pendiri Kabupaten PPU dan saya ikut andil membiayai paman saya bolak balik ke Jakarta. Untuk apa itu semua, untuk menjadikan Penajam menjadi Kabupaten,” jelas Rahmad.

Dijelaskan Rahmad, pamannya Zainal Abidin istrinya  Hj Rahma orang PPU asli dan waktu masih kecil selalu di rumahnya setiap saat.

“Tidak usah itu dibicarakan pada dasarnya persatuan dan kesatuan itu yang lebih utama, mari kita kawal pilkada PPU tanpa membedakan suku, agama dan budayanya. Dan wujudkan pilkada damai, mari kita satukan satu tujuan bahwa Kabupaten PPU di bawah AGM-Hamdan akan lebih baik lagi,” lanjutnya.

“Saya yakin di bawah kepemimpinan AGM-Hamdan akan lebih baik dan bersinergi dengan komitmen yang dimiliki adik saya AGM,” tambahnya.

Selain itu Rahmad menyampaikan AGM tidak akan mengambil gajinya, karena AGM hadir di PPU bukan ingin mencari sesuatu tapi ingin memberikan sesuatu kemaslahatan umat untuk warga Kabupaten PPU. 

“Ini saya sampaikan agar masyarakat tahu apa kontribusi kami di Kabupaten PPU, dan komitmen adik saya AGM ingin mewakafkan dirinya untuk masyarakat PPU,” papar Rahmad. (hmd)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM