Mei 30, 2018

Donald Sitorus : Selamat Hari Waisak, Semoga Semua Makhluk Berbahagia



Salam Waisak dari kebun DSC Km 25 Samboja, semoga semua makhluk berbahagia
SEMANGAT dan nilai-nilai kebhinnekaan, sangat diterapkan Kolonel (purn) Donald Sitorus, yang pernah menjabat Dandim Balikpapan dan Paser. Dalam setiap perbincangan dengan media ini, Bang DS sapaan Donald Sitorus, selalu menekankan pentingnya pengamalan kesemua sila dalam Pancasila. Termasuk pentingnya saling menghormati, menghargai dan menerima siapa saja dengan keyakinan dan agama apapun di negeri ini. 

"Kita semua terlahir memang sudah beda. Jadi carilah persamaannya, kita sebagai manusia, jangan mencari perbedaannya," tegas Bang DS, Selasa (29/5/2018) pagi. 
"Memperingati Trisuci Waisak 2562 BE/2018 bagi umat Budha, saya mengucapkan selamat Waisak, semoga semua makhluk berbahagia," kata Bang DS yang dikenal merakyat dan merangkul semua kalangan masyarakat.

Menjadi momen indah yang dibalut toleransi dan harmoni, perayaan Waisak umat Budha, di tengah umat Muslim menunaikan ibadah puasa. Pun purnama sadha, hari Trisuci Waisak bertepatan dengan hari Penampahan Galungan yang dirayakan umat Hindu. 

"Juga selamat menyambut hari raya Galungan bagi umat Hindu. Selalu damai, rukun dan sejahtera negeri ini, dengan kita kuat dalam kebersamaan," urai Bang DS. (kk)

"

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM