Minggu, 15 April 2018

Rakorsus Bappilu dan ToT Komisi Saksi Nasdem : 2019 Siap Raih 3 Besar, Menang dalam Pilgub Kaltim


Rakorsus Bappilu Nasdem dan ToT Komisi Saksi Nasdem
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Bertempat di Hotel Grand Tiga Mustika Balikpapan, Minggu (15/4/2018) digelar rapat koordinasi khusus (rakorsus) Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem serta training of trainer (ToT) Komisi Saksi Nasdem Kota Balikpapan. Kegiatan dihadiri Ketua DPC Nasdem Balikpapan H Reddy Asmara dan jajaran pengurus lainnya. Hadir pula Ketua Komisi Saksi Nasdem Pusat I Gusti Putu Arta, termasuk calon wakil gubernur Kaltim HM Rizal Effendi dan juga Ketua Nasdem dari kabupaten/kota sekitarnya.

Partai Nasdem menyiapkan segala sesuatu untuk target 3 besar pada pemilu 2019 mendatang, termasuk sukses untuk pilkada di kabupaten/kota, dimana pilgub Kaltim, Nasdem memberikan dukungan untuk pasanga nomor urut 1.  Reddy Asmara  menekankan kepada semua kader untuk siap memenangkan pasangan Andi Sofyan Hasdam-Rizal Effendi dalam pemilihan gubernur Kaltim Juni 2018 mendatang. 


Nasdem siap meraih 3 besar pemilu 2019 (abdul rahman/kk)
"Optimis pasangan yang kita usung, menang dalam pilgub Kaltim. Mari kita dukung sama-sama, semua kader siap memenangkan," seru Reddy Asmara disambut tepuk tangan hadirin. 

 Mengenai rakorsus dan ToT, Reddy mengajak semua peserta untuk mengikuti dengan serius, hingga pada saatnya nanti bisa menjadi saksi yang andal di TPS-TPS. "Sama-sama mengamati-amati secara faktual, pastikan yang seharusnya tanpa adanya unsur kekeliruan dan kecurangan yang dapat merugikan. Optimis, dengan saksi yang sudah dibekali, Nasdem khususnya Kota Balikpapan menyambut pemilu 2019," tegas Reddy Asmara. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM