Minggu, 08 April 2018

Konsolidasi 150 Ketua RT di Balikpapan, Sumaria : Siap Memenangkan Isran-Hadi


Sumaria dan Isran Noor (ist/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Relawan Isran-Hadi (Reisha) Kalimantan Timur yang dikomandoi Sumaria Daeng Toba, terus bergerak untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 dalam pemilihan gubernur (pilgub) Kaltim. Kepada media ini Minggu (8/4/2018) pagi Sumaria mengatakan, pihaknya sudah melakukan konsolidasi kepada Ketua-ketua RT di Kota Balikpapan. 

Informasinya, ada 150 Ketua RT dari 6 kecamatan di Kota Balikpapan yang sudah koordinasi dan sepakat menyatakan dukungan untuk Isran-Hadi. "150 Ketua RT tersebut siap memenangkan Isran-Hadi. Dan kami akan terus konsolidasi Ketua-ketua RT lainnya di Kota Balikpapan dan kabupaten/kota lainnya. Reisha Kaltim terus bergerak ke pelosok-pelosok mengenalkan pasangan cagub nomor 3, yang berani dan siap berjuang untuk masyarakat," tegas Sumaria yang juga Ketua Perkumpulan Perempuan Wirausaha (Perwira) Kaltimi. 

Bahkan diakui, jajaran anggota Perwira yang sudah berada di semua wilayah Kaltim, siap memenangkan Isran Noor. Dalam waktu dekat ini, Sumaria dan pengurus Perwira lainnya akan mengikuti rapat kerja nasional (rakernas) di Bali, selama satu minggu. Sumaria sudah menyiapkan segala sesuatunya, termasuk tim Reisha Kaltim untuk terus bergerak melakukan sosialisasi. 

"Kendati 15 April 2018 ini kami akan ke Bali, namun Reisha Kaltim sudah disiapkan, untuk terus bergerak memenangkan Isran-Hadi. Hingga saat ini komunikasi intens kami lakukan dengan segenap relawan Isran-Hadi, semua semangat dan fokus memenangkan pasangan nomor 3 ini," beber Sumaria. 

"Dari berbagai elemen masyarakat yang kami temui, semua menyambut positif sosok Pak Isran Noor yang baik dan ramah dengan masyarakat. Pak Isran komitmen dalam membangun Kaltim untuk semua elemen masyarakat," tegas Sumaria. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM