Februari 17, 2018

Wujudkan Pelaksanaan Ujian yang Berintegritas

catatan : Ir Muhaimin MT (Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan) 


WALAUPUN libur Imlek, Jumat 16 Februari 2018, teman-teman Bidang SD dan Bidang SMP, beserta para Pengawas Sekolah, para Guru Mata Pelajaran USBN dan UN dipandu oleh narasumber dari tim Puspendik Balitbang Jakarta dan narasumber Lokal melaksanakan kegiatan penyusunan soal PraUSBN-US SD /MI dan PraUN serta USBN SMP /MTs Tahun 2018, sampai Minggu (18/2/2018) nanti. 

Semoga tetap semangat membekali para guru mata pelajaran dan menyusun kisi-kisi soal yang valid dan reliable, dan nantinya para guru mampu memotivasi para siswa untuk sukses meraih prestasi dalam Ujian (USBN dan UN). 


Bapak/Ibu para orangtua, mari kita persiapkan putra/putri kita terutama SD kelas 6 dan SMP kelas 9 untuk meraih hasil yang maksimal. Keberhasilan putra/putri kita adalah tanggung jawab bersama para guru dan orang tua. Untuk lebih mempersiapkan diri sejak dini, kami lampirkan juga jadwal Pra Ujian USBN-US SD/MI dan USBN-UN SMP/MTs. 

Pemerintah Kota Balikpapan menetapkan tahun 2018 sebagai Tahun INTEGRITAS, mari kita dukung dengan pelaksanaan ujian yang berintegritas. Semoga bermanfaat. (*)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM