Sabtu, 10 Februari 2018

Reisha Kaltim Tandatangani Dukungan untuk Isran-Hadi


Isran-Hadi bersama Reisha Kaltim yang dipimpin Sumaria
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Baru-baru ini di kediaman tokoh perempuan Kalimantan Timur Sumaria Daeng Toba di  Jl Milono Balikpapan Kota, digelar pertemuan dengan calon gubernur Kaltim Isran Noor dengan pasannya Hadi Mulyadi. Ada sekira 10 komunitas dari berbagai kalangan masyarakat mengikuti kegiatan, dari komunitas anak-anak muda hingga orang tua. Termasuk dari perwakilan tokoh-tokoh warga di enam kecamatan di Kota Balikpapan. 

Ada sekira 150 orang yang merupakan perwakilan elemen-elemen masyarakat mengikuti pertemuan dan diskusi dengan Isran-Hadi. "Telah dibentuk Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim. Jadi saat pertemuan, ketua-ketua tim Reisha hadir, termasuk perwakilan dari enam kecamatan di Balikpapan," ungkap Sumaria yang diberi amanah menjadi Ketua Reisha Kaltim. 

Pada kesempatan itu, juga dilakukan penandatanganan dukungan untuk cagub Isran-Hadi. Sumaria dikenal memilik massa di tiap kabupaten/kota di Kaltim. "Mudah-mudahan Allah memberikan petunjuk dan jalan untuk Pak Isran-Hadi untuk memimpin Kaltim. Mudah-mudahan masyarakat lebih memilih pemimpin yang benar-benar bisa menganyomi masyarakat dan membangun Kaltim dengan baik. Kami komitmen mendukung pasangan Pak Isran-Hadi Mulyadi," tegas Sumaria-putri pejuang Daeng Toba. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM