Rabu, 21 Februari 2018

Porseni Guru TK : Inovasi di Bidang Seni dan Olahraga



Muhaimin saat membuka Porseni TK
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Selama tiga hari diadakan seleksi guru TK dan Kepala Sekolah TK se-Balikpapan untuk kegiatan Porseni, dimana masing-masing juara di berbagai kejuaraan tersebut akan mewakili Kota Balikpapan pada saat Porseni guru TK se-Kalimantan Timur di Samrinda

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Balikpapan Ir Muhaimin MT, setelah membuka kegiatan di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Balikpapan, Selasa (20/2/1018).

Lanjut Muhaimin, yang terbaik di Kalimantan Timur pada Oktober akan mewakili Provinsi Kalimantan Timur di Jakarta, yaitu Pekan Olaraga Guru TK se-Indonesia.

Dalam kegiatan Porseni ini seluruh guru TK se-Balikpapan berkompetisi, ajang ini yang pertama sebagai silaturahmi, kemudian sebagai ajang menunjukkan bakat kreativitas guru. Guru itu bukan hanya bisa mengajar, juga mempunyai bakat seni dan olahraga di saat tertentu itu juga dibutuhkan untuk mendidik anak didik kita di bidang olahraga. Ke depan anak-anak didik kita sesuai dengan keinginan pemerintah dalam penguatan pendidikan karakter bukan hanya pintar tapi juga mempunyai inovasi-inovasi di bidang seni dan olahraga,” harap Muhaimin. (beny)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM