Kamis, 22 Februari 2018

Pertemuan Reisha Kutim, Sumaria : Satu Komando Mendukung Isran-Hadi


Sumaria bersama Reisha Kutai Timur (ist/kk)
SENGATTA, KABARKALTIM.CO.ID-Pergerakan Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim makin gencar. Dipimpin langsung Sumaria Daeng Toba, Reisha Kaltim bergerak cepat, menyusup ke berbagai lapisan masyarakat di 10 kabupaten/kota yang ada di Kaltim. Maklum, Sumaria yang sarat pengalaman di lapangan, memimpin banyak organisasi dan perkumpulan tersebut memiliki massa di 10 kabupaten/kota tersebut. 

Baru-baru ini, Sumaria dan rombongannya melakukan pertemuan di Sengatta, Kutai Timur. Sudah terbentuk Reisha Kutim, semangat dalam memberikan dukungan untuk pasangan Isran-Hadi. 

Antusias mendukungan Isran-Hadi
"Relawan Isran Hadir (Reisha) sudah ada di 10 kabupaten/kota di Kalimantan Timur. Baru-baru ini pertemuan dengan Reisha Kutim, mereka semangat dalam memberikan dukungan untuk Pak Isran-Hadi," ungkap Sumaria kepada media ini, Rabu (21/2/2018) sore. 

"Saya pun bangga dengan para pendukung nomor 3 (Isran-Hadi). Pasangan Pak Isran-Hadi mudah mengenalkan dan menyampaikan kepada masyarakat. Dan masyarakat sendiri antusias dengan pasangan ini," imbuh Sumaria. 

Sumaria menegaskan, dirinya sudah meyampaikan pada seluruh tim yang ada di 10 kab/kota, dan kesemuanya satu komando dalam memberikan dukungan di pemilhan gubernur Kaltim. "Saya tidak susah lagi dalam penyampaian dukungan Pak Isran-Hadi, sebab alhamdulillah ada beberapa organisasi yang saya pegang, alhamdulillah satu komando. Pilihan pilgub sepakat, mendukung nomor 3,  pasangan Pak Isran-Hadi," tegas Sumaria. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM