Minggu, 18 Februari 2018

Kampanye Andi-Fadly di Babulu Laut : Warga Antusias, Bangun Sarana Jalan hingga Desa-desa Terpencil


PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-Kampanye pasangan nomor 2, Andi Harahap-Fadly Imawan, digelar Sabtu (17/2/2018) di Desa Babulu Laut. Pada kegiatan tersebut dihadiri sekira 400 warga setempat. Andi-Fadly mendapat sambutan positif dari masyarakat sekitar, warga mengharapkan kepada pasangan tersebut dapat meningkatkan lebih lagi pembangunan di PPU dalam semua bidang demi kesejahteraan masyarakat. 

Pantauan media ini, saat kegiatan juga dihadiri Nanang Ali selaku penasehat tim AHLI Koaliasi Perjuangan Rakyat, dan juga Sudirman SSos selaku ketua tim sukses Koalisi Perjuangan Rakyat.

Andi Harahap yang pernah memimpin Kabupaten PPU dalam kesempatan menyampaikan, bersama pasangannya siap berjuang maksimal untuk membangun PPU. Hal mendasar yang menjadi kebutuhan masyarakat seperti kesehatan, mendapat perhatian serius. Kesehatan gratis bagi masyarakat, penyediaan infrastruktur hingga ke desa-desa terpencil. Termasuk peningkatan kualitas pendidikan dan pertanian. 

"Kalau ada pejabat yang tidak mau melayani dengan baik, saya berharap masyarakat melapor saya, langsung ditindak tegas," kata Andi Harahap yang disambut positif semua masyarakat yang hadir. (sigit s)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM