Selasa, 13 Februari 2018

Isran-Hadi Nomor 3, Sumaria : Optimis Membawa Perubahan Lebih Baik untuk Kaltim


Sumaria (paling kanan) bersama Isran dan Hadi (ist/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Tahapan demi tahapan pemilihan gubernur (pilgub) Kalimantan Timur, sudah dilalui. Selasa (13/2/2018) pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) dalam ajang pesta demokrasi 5 tahun sekali tersebut. Pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi, didampingi para pendukungnya, termasuk pula Relawan Isran Hadi (Reisha) Kaltim. Sumaria Daeng Toba yang diberi amanah memimpin tim Reisha Kaltim, bersama massanya mengawal penuh Isran-Hadri dalam pengundian dan pengumuman nomor urat paslon. Isran-Hadi mendapat nomor urut 3, sontak para pendukungnya menunjukkan tiga jari sebagai bentuk dukungan Isran-Hadi. 




"Reisha Kaltim yang terdiri berbagai kalangan masyarakat di Kaltim, dari tua hingga muda, Bapak-bapak dan Ibu-ibu, siap memenangkan pasangan nomor 3, Isran-Hadi dalam pilgub Kaltim," seru Sumaria kepada media ini, usai pengundian dan pengumuman nomor urat paslon. 

"Kami optimis, pasangan ini menang dan membawa perubahan lebih baik untuk Kaltim dan masyarakatnya," tegas Sumaria.  

Lanjut Sumaria yang memimpin banyak organisasi kemasyarakatan di Kaltim ini, dari pantauannya berbagai elemen masyarakat Kaltim berduyun-duyun datang dan menyatakan dukungannya untuk Isran-Hadi agar sukses dalam pilgub Kaltim 2018 dan memimpin Kaltim 2018-2023. 

"Kami pun melihat, Pak Isran dan Pak Hadi cocok, juga istri Pak Isran maupun istri Pak Hadi, sederhana dan baik pada semua masyarakat. Itu ciri pemimpin yang menganyomi semua," tegas Sumaria. (kk)  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM