Kamis, 01 Februari 2018

DPRD Menunggu Janji Dishub Operasikan Gedung Parkir Klandasan

Gedung parkir Klandasan, Balikpapan

BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Hampir satu tahun sudah gedung parkir Klandasan yang cukup mewah terletak di Jalan Jenderal Sudirman terlihat tidak berfungsi.  Adapun peresmiannya bertepatan hari jadi Kota Balikpapan ke-120 tahun 2017 oleh Walikota Balikpapan, masih terlihat sepi dari kegiatan untuk menampung parkir kendaran baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4).

Sungguh disayangkan selama diresmikan gedung parkir Klandasan  terlihat mubazir, apalagi gedung tersebut dibangun menggunakan dana APBD menelan biaya miliar rupiah,  ditambah lagi biaya operasional,  belum juga menghasilkan PAD.


Hasil pertemuan beberapa wartawan, mempertanyakan kondisi gedung parkir Klandasan, kapan beroperasinya. Awak media menemui Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh SSos, Rabu (31/1/2018).


Abdulloh mengungkapkan, terkait perkembangan gedung parkir Klandasan, DPRD sudah cukup memberikan masukan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Disnas Perhubungan Balikpapan,  segera dioperasikan baik perpakiran maupun ruang pertemuan di lantai delapan.
 

Dishub sudah melakukan pertemuan bersama dewan, bahwa gedung tersebut akan beroperasi pada tahun ini. "Itu janjinya, sambil mempersiapkan perangkat dan persyaratan pengelola parkir. Diharapkan nantinya apabila sudah beroperasi dapat menambah Pendapatan Asli Daerah ( PAD)," ujar Abdulloh. (ahe)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM