Minggu, 25 Februari 2018

Deklarasi FPMKB, Wali Kota : Beri Program Nyata bagi Kemajuan Kota


Deklarasi FPMKB di Gedung KNPI Balikpapan (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Deklarasi dan pengukuhan pengurus Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan (FPMKB) telah dilakukan di gedung KNPI Balikpapan, Sabtu (24/2/2018) malam. Dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) lainnya , termasuk tokoh-tokoh Balikpapan seperti Andi Burhanuddin Solong, dan juga Rektor Uniba Piatur Pangaribuan. Hadir pula dari Persatuan Ormas Asli Kalimantan (POAK).

Kepada segenap pengurus FPMKB, Walikota Balikpapan Rizal Effendi yang diwakili perwakilannya, mengharapkan keberadaan forum ini dapat memberikan warna positif dan kemajuan bagi Kota Balikpapan. "Selamat bertugas dalam mengemban amanah bagi para pengurus Forum Peduli Masyarakat Kota Balikpapan. Ikut memberikan program nyata bagi kemajuan Kota Balikpapan," kata walikota. 
Hadir pula dua tamu kehormatan dari Belanda, yang memang sedang melakukan penelitian ormas di Kota Balikpapan. Walikota menegaskan, Balikpapan terdiri dari beragam agama, suku, ras dan budaya, namun semua terbalut dalam kebersamaan. Keragaman yang memperkaya dan menjadi keunggulan kota, semangat persatuan tetap dikedepankan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


Diharapkan pula dengan hadirnya FPMKB, dapat bersama-sama yang lainnya dalam membangun, menyejahterakan masyarakat dan bersama-sama menjaga keragaman, persatuan dan kesatuan. 
Sementara Ketua FPMKB M Ali Amin menegaskan, pihaknya siap bekerja sama dengan organisasi mana saja demi kemajuan kota dan menyejahterakan masyarakat Kota Balikpapan.  (rahman)
  
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM