Senin, 29 Januari 2018

Menghadapi Pemilu, Jaang Ingatkan Demokrat Kerja Keras dan Terus Sosialisasi

Keterwakilan 30 % Kaum Perempuan Harus Dipenuhi 


Jaang memberi motivasi jajarannya memasuki tahun politik (rahman/kk)
SAMARINDA, KABARKALTIM.CO.ID-Segenap jajaran DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur, kian mempersiapkan diri di tahun politik saat ini. Senin (29/1/2018) sudah dilakukan verifikasi faktual oleh tim verifikasi faktual KPUD Kaltim di DPD Demokrat Kaltim, di sekretariatnya Jl PM Noor Ruko GN5 Blok H Bumi Sempaja, Samarinda. Proses verifikasi faktual berjalan lancar, Demokrat sebagai partai yang sudah cukup lama mengikuti pemilu, bahkan pernah sebagai partai berkuasa, terverifikasi dengan baik. 

Proses verikasi faktual KPUD Kaltim, juga hadir Ketua DPD Demokrat Kaltim H Syaharie Jaang yang juga Walikota Samarinda dan juga Cagub Kaltim yang berpasangan dengan Awang Ferdian Hidayat. 

Puji Astuti (tengah) terus bekerja untuk Demokrat Kaltim
Para pengurus Demokrat Kaltim hadir, termasuk dari Balikpapan seperti Dra Hj Puji Astuti yang merupakan mantan anggota DPRD Kaltim dari Demokrat. "Demokrat sudah beberapa kali ikut pemilu, namun kita semua tetap harus kerja keras, waspada. Target nasional adalah di pemilu 2019 mencapai 3 besar," urai Jaang. 

"Ada partai-partai baru, termasuk yang lama. Demokrat tetap harus kerja keras, terus sosialisasi di masyarakat. Ingat, beberapa bulan lagi sudah harus ada dafar caleg sementaranya, jadi semua itu disiapkan. Siapa yang akan menjadi calengya, baik itu tingkat kabupaten/kota,  tingkat provinsi maupun untuk DPR RI," imbuh Jaang. 

Tak hanya itu, Jaang juga mengingatkan keterwakilan kaum perempuan sebanyak 30 persen, agar semua itu dipenuhi untuk semua tingkatan caleg dari kabupaten/kota hingga pusat. "Penuhi keterwakilan 30 persen kaum perempuan, percuma sudah konsolidasi hingga provinsi, tapi 30 persen keterwakilan perempuan tak pernuhi, jadi jangan sampai tidak terpenuhi," pesan Jaang. 

"Termasuk caleg untuk DPR RI dari perempuan, Demokrat Kaltim harus mempersiapkannya," tegas Jaang. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM