Minggu, 21 Januari 2018

Inilah Budaya Bersih Perumahan BDS 2 Kelurahan Sungainangka


Ketua Forum  RT BDS 2 Ajak Sukseskan Pilgub Kaltim 2018 


Bersih-bersih lingkungan BDS 2
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Budaya bersih harus selalu ditanamkan di setiap lingkungan, baik perumahaan maupun perkampungan sudah bersih dan yang masih perlu mendapatkan perhatian khusus. 


Di samping sebagai wadah silaturahmi dan makin solidnya rasa kebersamaan, perlu setiap bulan diadakan kerja bakti baik yang bersifat lokal maupun massal, seperti yang terlihat di Perumahan BDS 2 Kelurahan Sungainangka Kecamatan Balikpapan Selatan, Minggu (21/1/2018). 




Hadir Lurah Sungainangka Sanrang bersama beberapa stafnya yang ikut ambil bagian bergabung dengan warga perumahan BDS 2, membersihkan bendali dan saluran air yang sudah mulai terlihat mampet. 


"Semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga, karena dengan rapat dan rukunnya warga suatu wilayah akan menjadikan lingkungan wilayah itu kuat dan solid, tidak mudah terpecah belah. Apalagi menghadapi tahun politik seperti sekarang ini, mari kita jaga kondusivitas lingkungan dengan rasa kekeluargaan dan sukseskan Pemilukada Kaltim 2018 dengan aman dan nyaman," ujar Sanrang ketika ditanya kabarkaltim. 


"Kami selalu mengingatkan bahwa persaudaraan itu membuat kita akan tetap satu, aman dan damai. Dengan tema dari kami untuk warga BDS 2 dan masyarakat sekitarnya mari kita sukseskan pilgub Kaltim 2018 dan bangun Balikpapan agar tetap aman dan nyaman di huni," sambung Eddy-Ketua Forum RT BDS 2. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM