Minggu, 10 Desember 2017

Silaturahmi Ikapakarti Balikpapan-Rusmadi Wongso : Selalu Gaungkan Kehidupan yang Guyub Rukun


Pengurus Ikapakarti Balikapapan bersama Rusmadi Wongso
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Silaturahim kembali dilakukan para pengurus Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan, dengan Ketua Umum DPP Ikapakarti Kalimantan Timur, DR Rusmadi Wongso MS yang juga Sekprov Kalimantan Timur. 

Para pengurus Ikapakarti Kota Balikpapan dipimpin langsung ketuanya H Sutrisno SE, berbincang santai, termasuk membahas agenda-agenda Ikapakarti, agar memberi kontribusi positif bagi kota maupun masyarakat luas. Obrolan santai dan penuh kekeluargaan. Sejauh ini, Ikapakarti memberikan sumbangsih positif khususnya perkembangan seni dan budaya di Provinsi Kalimantan Timur.

Silaturahmi pada Minggu (10/12/2017) malam tersebut, digelar di Hotel Jatra, Balikpapan. Guyub rukun, menjaga kondusivitas provinsi maupun kota, selalu diusung, dengan masyarakat yang guyub rukun, program-program pembangunan dari pemerintah dapat berjalan baik dan lancar. 

Salah satu tokoh yang hadir yaitu Suyoso Nantra yang juga penasehat kabarkaltim.co.id, Suyoso menilai sosok Rusmadi Wongso menunjukkan kinerja dan kepemimpinan yang baik sebagai Sekprov Kaltim. Tak salah, berbagai komponen masyarakat pun banyak yang memberikan dukungan kepada Rusmadi, agar melanjutkan kepemimpinan Awang Faroek, agar program-program pembangunan di Kaltim terus berjalan. 

"Tidak keliru aspirasi dan suara dari masyarakat. Sebagai Sekprov, Pak Rusmadi paham akan persoalan-persoalan di Kaltim, sinergi dengan pemerintah pusat, terbukti dengan program-program pembangunan yang berjalan baik di Kalimantan Timur," beber Suyoso Nantra. 

 "Sosok cerdas dan sederhana seperti Pak Rusmadi, banyak dinilai tepat untuk melanjutkan kepemimpinan di Kaltim. Dan sepatutnya parpol di pusat juga menaruh perhatian dan kepedulian, untuk keberlanjutan program pembangunan yang maksimal di daerah.  Tidak keliru, jika sosok seperti Pak Rusmadi diberi kesempatan untuk terus membangun dan menunjukkan kinerjanya lebih luas lagi bagi masyarakat," tegas Suyoso. (kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM