Minggu, 17 Desember 2017

Reuni Alumni SMPN 3 Balikpapan Angkatan 91 : Kumpulkan Donasi Rp 8 Juta untuk Pembangunan Sekolah


Maman Indihari menyerahkan donasi untuk SMPN 3
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rasa soliditas selalu ditunjukkan alumni SMPN 3 Balikpapan, angkatan tahun 1991 terhadap lingkungan dan kemajuan pendidikan sekolah. Selain untuk menjalin silaturahim, para alumni juga giat melaksanakan kegiatan bakti sosial di SMP N 3, yang terletak di Jalan Soekarno – Hatta Km 1,5 Kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara. 
Seperti yang terlihat pada Minggu (10/12/2017) pagi, para alumni yang merupakan angkatan 1991, menggelar acara reuni sekolah dan bakti sosial sebagai ajang silaturahim yang diberi tema Back to School. Selain itu pula para alumni tersebut berhasil mengumpulkan dana hasil sumbangan sukarela dari alumni sebanyak Rp 8.000.000, yang selanjutnya diserahkan kepada pihak sekolah demi perbaikan gedung sekolah yang telah rusak. 


Para alumni SMPN 3 Balikpapan
Koordinator acara reuni alumni 91, Maman Indihari, mengatakan, kegiatan reuni adalah merupakan ajang silatuhaim dan juga sebagai bentuk soliditas antaralmamater SMP N 3.
"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap pembangunan sekolah, juga sebagai ajang bersilaturahim di antara para alumni serta guru-guru sekolah, "kata Maman.

Ke depannya, dia mengharapkan para alumni SMP N 3 agar dapat ikut bergabung dalam kegiatan tersebut, sehingga rasa persaudaraan serta kebersamaan semakin terjalin di antara para almamater sekolah. Sementara itu, kepala SMP N 3 Balikpapan, Hj Eny Wahyuni, menilai positif dan bangga terhadap kegiatan yang dilakukan para alumni sekolah. 
Menurutnya, patut diapresiasi karena telah ikut peduli terhadap kondisi sekolah saat ini.
"Kami bangga dan berterima kasih kepada alumni yang telah memberi donasi kepada sekolah ini, semoga dapat menjadi panutan bagi almamater kami kedepannya," katanya.
Bahkan di hajatan HUT SMPN 3 pada 31 agustus 2018 mendatang, pihak sekolah telah mengundang seluruh alumni sekolah untuk dapat turut hadir. Tujuannya untuk memperat tali silaturahim yang menjadikan kedekatan yang semakin kompak. (*/eddy supardi)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM