Sabtu, 23 Desember 2017

Pertemuan FKKJT Balikpapan : Jaga Persatuan dalam Bingkai NKRI


Pertemuan FKKJT Kota Balikpapan (sigit sentiko/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi khususnya masyarakat asal Jawa Timur di Kota Balikpapan, Jumat (22/12/2017) dilakukan silaturahmi keluarga besar Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur (FKKJT) Kota Balikpapan. Silaturahmi digelar di kediaman Eddy Santoso di Jl Dr Sutomo Balikpapan Tengah. 

Tokoh-tokoh masyarakat asal Jawa Timur di Balikpapan hadir dalam kegiatan tersebut, seperti Ketua FKKJT H Suwandi, H Sugito dan juga Ketua Ikapakarti Balikpapan H Sutrisno SE. Hadir pula Sekretaris Umum Kerukunan Keluarga Besar Gresik (KKBG) Kota Balikpapan Suyoso Nantra SSos MM dan tokoh-tokoh warga lainnya seperti Ketua perkumpulan Kediri Rukhi Suheru.

Silaturahmi di kediaman Eddy Santoso (sigit sentiko/kk)
"Acara silaturahmi seperti ini sangat baik, menambah guyub rukun semua. Menjaga persatuan bersama dalam bingkai NKRI," seru Suyoso Nantra. 

Acara juga dikemas siraman rohani dan ramah tamah yang disediakan tuan rumah. Masyarakat Jawa di Balikpapan selalu diingatkan, untuk menjaga kondusivitas kota, memberi kontribusi positif bagi kemajuan Kota Balikpapan serta saling guyub rukun. (kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM