Jumat, 15 Desember 2017

Ikapakarti Balikpapan Hadiri Silaturahim Akbar dan Peresmian Sekretariat Ikapakarti Samarinda

Hiburan Wayang Kulit "Dewa Ruci" 


Para pengurus Ikapakarti Balikpapan bersama Rusmadi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Rombongan pengurus Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan, siap menghadiri silaturahim akbar dan peresmian sekretariat DPD Ikapakarti Samarinda, Sabtu (16/12/2017) malam. Kepada kabarkaltim.co.id, Ketua Ikapakarti Balikpapan H Sutrisno SE menegaskan, ada 10 mobil dari Ikapakarti Balikpapan yang akan menghadiri kegiatan tersebut. 

"Kami siap hadir di silaturahim akbar dan peresmian sekretariat Ikapakarti Samarinda. Sangat baik ajang silaturahim, mempererat persaudaraan, menambah guyub rukun," tegas Sutrisno. 



Silaturahim yang akan dihadiri Ketua DPP Ikapakarti Kaltim DR H Rusmadi Wongso MS tersebut, digelar di Folder Air Hitam Jl AW Syahranie Samarinda, mulai pukul 20.00 Wita. Sebagai hiburan dan tontonen yang sarat makna kehidupan, disuguhkan pagelaran wayang kulit dengan dalang dari Blitar Jawa Timur. 


"Dalangnya adalah Ki Ageng Mustiko dengan lakon Dewa Ruci. Hiburan lainnya yaitu Percil dan Yudho Bakiak," imbuh Sutrisno yang merupakan owner Rumah Makan Nyiurku Balikpapan. 

"Koordinasi ke Samarinda sudah dilakukan, akan ngumpul bersama dan berangkat sama-sama," tegas Sutrisno. (kk)

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM