Oktober 13, 2017

Ketua Ikapakarti Balikpapan Apresiasi Gelaran Wayang Kulit Polda Kaltim

Sutrisno : Kita Jaga Kondusivitas Kota Balikpapan 


Sutrisno dalam suatu acara
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kota Balikpapan H Sutisno SE, mengapresiasi Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs Safaruddin, terkait gelaran wayang kulit gelaran Polda Kaltim, Jumat (13/10/2017) malam di parkiran Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome Balikpapan.

"Memberi hiburan menarik bagi masyarakat Kota Balikpapan khususnya, banyak pecinta wayang kulit di Balikpapan. Terima kasih kepada Kapolda Kaltim, kegiatan yang positif juga bentuk pelestarian budaya bangsa," sebut Sutrisno dihubungi kabarkaltim.co.id, Jumat (13/10/2017) sore. 

Sebagai Ketua Ikapakarti Kota Balikpapan, Sutrisno juga menghadiri gelaran wayang kulit Polda Kaltim. "Kemitraan yang baik dengan masyarakat ditunjukkan Kapolda Kaltim. Kita sebagai masyarakat Kota Balikpapan, sudah sepatutnya menjadi iklim kondusif di kota ini. Saling guyub rukun, dan memberikan kontribusi positif bagi kota," kata Sutrisno yang juga owner Trisulla Collection dan rumah makan Nyiurku. 

Wayang kulit gelaran Polda Kaltim sendiri dibawakan oleh dalang terkenal Ki H Anom Suroto, Ki MPP Bayu Aji Pamungkas, dengan lakon Wahyu Makutha Rama. (tw/sigit sentiko)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM