Minggu, 22 Oktober 2017

Dukungan untuk Yusran Aspar Terus Mengalir

Suriansyah : Warga Karang Joang Balikpapan Utara Mendukung Yusran Aspar 


Suriansyah (rahman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Dukungan dari masyarakat bawah terus mengalir untuk calon gubernur Kalimantan Timur Drs H Yusran Aspar MSi, yang kini menjabat Bupati Penajam Paser Utara (PPU). Salah satunya dukungan dari tokoh masyarakat di Balikpapan Utara Suriansyah, yang menegaskan Yusran Aspar makin mendapat simpati publik untuk menjadi Gubernur Kaltim periode 2018-2023. 

"Masyarakat makin banyak memberikan dukungan untuk Pak Yusran Aspar. Seperti di Karang Joang Balikpapan Utara, dukungan Pak Yusran makin kuat. Terutama di kalangan Ketua RT, Pak Yusran banyak didukung," sebut Suriansyah kepada media ini, Senin (23/10/2017). 



"Di Karang Joang ada 61 RT, banyak mendukung Pak Yusran Aspar. Terbukti membawa kemajuan dalam memimpin Kabupaten Penajam Paser. Saya bersama rekan-rekan lainnya, mendukung penuh Pak Yusran mejadi Gubernur Kaltim periode 2018-2023,' seru Suriansyah.

"Mudah-mudahan niat mulia Pak Yusran untuk membangun Kaltim terwujud. Kami mendoakan dan memberikan dukungan, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Timur," tegas Suriansyah. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM