Sabtu, 02 September 2017

SMPN 6 Balikpapan Kurban 3 Ekor Sapi

Kurban di SMPN 6 Balikpapan (trisno/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID- Bertempat di halaman olah raga SMP Negeri 6 Balikpapan, jajaran sekolah memperingati Idul Adha dengan menyembelih 3 ekor sapi,  Sabtu (2/09/2017).

Pada saat penyembelihan hewan kurban para guru dan siswa turut menyaksikan, tak terkecuali Wakil Kepala Sekolah Waluyo SPd. Saat ditemui awak media ia menuturkan, tahun ini hanya bisa menyembelih 3 ekor sapi dan semoga tahun depan bisa bertambah jumlah hewan kurbannya.

Para guru saling bahu membahu memotong dan membagikan hasil kurban kepada para siswa melalui kupon yang sudah dibagikan,  utamanya pula para siswa gakin yang dikhususkan oleh pihak sekolah.

"Pihak sekolah tidak bisa membagikan hasil kurban ke setiap siswa oleh sebab itu kita khususkan yang masuk golongan gakin terlebih dahulu dan selebihnya kita bagikan ke setiap kelas melalui perwakilannya, untuk dimasak di rumah dan nantinya bisa dinikmati bersama," tutur Waluyo. 

Pada pelaksanaan pemotongan hewan kurban tersebut berjalan lancar dan sukses sampai akhir dan semua pihak sangat antusias baik para guru dan murid. (tris kk)




Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM