Minggu, 10 September 2017

Sekjen Koti Soroti Masalah KKN di Balikpapan


M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Pencegahan dan pemberantasan korupsi menjadi tugas bersama semua anak bangsa. Tak luput pula kepedulian dari salah satu tokoh muda Kota Balikpapan M Ali Amin, yang mengharapkan semua pihak bersama-sama dalam mencegah dan memberantas korupsi khususnya di Kota Balikpapan. 

"Saya lihat dan saya perhatikan di Balikpapan ini masalah korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN), dan yang menjurus korupsi kurang diperhatikan dan tidak ditindaklanjuti. Contoh kecil, saya mungkin tidak perlu membeberkan satu per satu, saya yakin kita semua tahu kok," ungkap Ali kepada media ini, Senin (11/9/2017).

"Dan saya sangat sedih serta prihatin nasib masyarakat kita ini, yang akhirnya dibeban kan  atau masyarakat kecil menjadi korban. Sedangkan para pelaku KKN  dan kroni-kroninya masih merajalela, hanya mementingkan diri sendiri," imbuh Ali yang juga Sekjen Komando Inti (Koti) PP Kota Balikpapan. 


Ali menegaskan, jika dirinya terpilih menjadi Ketua Forum Masyarakat Anti Korupsi (Formak) Balikpapan, siapa pun yang melakukan korupsi akan dilaporkan ke pihak-pihat berwenang. "Jangan kan pangeran, raja sekali pun kalau dia terbukti akan kami laporkan kepada kepolisian dan kejaksaan  untuk memproses. Semua demi masyarakat, jangan hanya masyarakat kecil yang menjadi korban dan terus merasakan kesulitan hidup," urai Ali. (rahman) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM