Sabtu, 02 September 2017

Kurban di BDS 2 Sungainangka : Sebanyak 12 Ekor Sapi dan 13 Ekor Kambing


Panitia kurban RT 36 BDS 2 Kelurahan Sungainangka
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Sebanyak 25 ekor hewan kurban dari warga di Perumahaan Bukit Damai Sentosa (BDS) 2 Kelurahaan Sungainangka Balikpapan Selatan, semua sehat dan siap dilaksanakan penyembelihan di Hari Raya Idul Adha tahun ini. Pelaksanakan pemotongan tepat pukul 07.00 Wita  dimulai. Para pemberi hewan kurban, diminta datang menyaksikan langsung proses pelaksanaan penyembelihan 12 ekor sapi dan 13 ekor kambing di halaman Masjid Alhidayah RT 36 BDS 2, Sabtu (2/9/2017). 

Pemotongan sapi pertama oleh Ustad Subhan selaku imam Masjid Alhidayah. Dari pantauan kabarkalltim butuh waktu kurang dari 6 jam akhirnya kerja panitia kurban selesai, semua hewan kurban sudah dibersihkan dan mulai ditimbang dan siap dibagikan kepada yang berhak menerimanya. 

Distribusi daging kurban di RT 36  BDS 2
"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga yang sudah mempercayakan hewan kurbannya untuk dilaksanakan penyembelihan dan pembagiannya melalui Masjid Alhidayah Bds2," ujar Waris-ketua panitia kurban melalui media ini. 

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita laksanakan hari ini akan mendapatkan balasan amal yang setimpal dari Allah SWT,"  katanya lagi. 

"Alhamdulillah.semua berjalan lancar, semoga ini menjadikan kita lebih peduli dengan sesama dan menjadikan lebih eratnya lagi tali silaturahmi kita untuk saudara kita sesama Muslim," timpal Eddy Supardi selaku Ketua RT 36BDS 2 Kelurahan Sungainangka. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM