Kamis, 21 September 2017

Kaltim Kehilangan Salah Satu Putra Terbaik


KADER dan mantan Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur yang juga Wakil Gubernur Kalimantan Timur periode 2013-2018, HM  Mukmin Faisyal HP, telah meninggal dunia. Mukmin Faisyal yang sarat pengalaman di berbagai organisasi politik, sosial dan kemasyarakatan ini, meninggal dunia Jumat 22 September 2017, pukul 06.45 WIB di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. 
 
Jasa dan pengabdian Mukmin Faisyal besar untuk Kaltim, mantan Wakil Wali Kota Balikpapan ini dikenal dekat dan sangat baik dengan berbagai elemen masyarakat dan juga dekat dengan insan pers. Jiwa sosial yang tinggi, dan peduli dengan masyarakat. 

"Atas nama keluarga besar kabarkaltim.co.id kami mengucapkan turut berduka cita sedalam-dalamnya. Jasa dan pengabdian Bapak Mukmin Faisyal besar bagi pemerintahan dan masyarakat. Semoga almarhum husnul khotimah, diterima semua amal ibadahnya di sisi Allah SWT," ungkap penasehat kabarkaltim Suyoso Nantra SSos MM.
Informasinya jenazah akan dibawa ke rumah duka Jl Kerapu RT 23 nomor 1 Manggar Baru, Balikpapan Timur. Informasi yang diterima, sebelumnya akan diupacarakan di VIP Room Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM