Kamis, 21 September 2017

Forum Peduli Kota Janji Lakukan Aksi : Eks Gedung DPRD Nantinya Dimanfaatkan untuk Fasilitas Umum


M Ali Amin
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Kembali Ketua Forum Peduli Kota Balikpapan, M Ali Amin, angkat bicara melihatkondisi kantor DPRD Kota Balikpapan. Dirinya sangat mendukung pembangunan kantor DPRD yang baru. 

"Saya atas nama masyarakat mendesak walikota dan DPRD membongkar bangunan dewan yang lama, dan segera diruntuhkan, karena eks gedung nantinya dimanfaatkan fasiltitas umum. Mulai ruang terbuka hijau dan para pedagang kaki lima (PKL) bisa berjualan tanpa dikejar-kejar aparat terkait," ungkap Ali, Kamis (21/9/2017). 

"Juga bisa dimanfaatkan semacam alun-alun jadi bisa dipakai semua untuk upacara. Banyak manfaatnya dengan eks lokasi DPRD nantinya," tegas Ali. 


Pihaknya mengaku, akan melakukan aksi menindaklanjuti aspirasi tersebut. "Kalau tidak ada tanggapan pihak pemerintah, kami akan adakan aksi. Masyarakat baik ormas dan PKL, demi kepentingan masyarakat Kota Balikpapan," urai dia. 

Ali juga menyoroti soal masalah perizinan. Dirinya berharap swalayan-swalayan yang menjamur di Balikpapan harus memperhatikan para pengusaha kecil lokal. "Jangan lagi ditambah, harus tegas dalam perizinan, kasihan masyarakat khususnya pengusaha kecil daerah. Kami banyak mendengar keluhan para pedagang kecil, warung menjadi sepi, kasihan mereka," seru Ali. (rahman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM