Sabtu, 12 Agustus 2017

Semangat Musyawarah Kelurahan Wujudkan Golkar Bangkit, Jaya dan Menang

Juga Persiapkan untuk Pilgub, Pileg dan Pilpres 2019 



Kashariyanto saat muslur di Balikpapan Barat
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Musyawarah Kelurahan (muslur) Partai Golkar dinilai sangat positif, konsolidasi di tingkat kelurahan, yang nantinya dilanjutkan konsolidasi tingkat kecamatan dengan menggelar muscam. 

Dengan pola bottom up tersebut, akan lebih mengakomodir dan menyerap aspirasi para kader dan simpatisan partai, yang sangat bermanfaat untuk agenda politik ke depan seperti pemilihan gubernur (pilgub) Kaltim 2018 maupun pemilihan legislatif 2019 mendatang maupun pemilihan presiden.

Sebagai partai besar, Golkar diprediksi tetap mampu memberi warna dominan dalam agenda-agenda politik baik tingkat kota, provinsi hingga nasional. 

Ketua Harian Golkar Balikpapan Ir H Kashariyanto MBA mengakui, pihaknya pihanya menyiapkan matang jelang pemilihan Gubernur Kalimantan Timur yang dilaksanakan  Juni 2018 dan  juga pemilu legislatif 2019 mendatang.  

"Partai Golkar Kota Balikpapan sejak 5 Agustus 2017 serentak melaksanakan musyawarah kelurahan. Ditarget akhir Agustus ini telah rampung semua untuk pemilihan ketua kelurahan di  Kota Balikpapan," tegas Kashariyanto kepada kabarkaltim.co.id saat muslur di Balikpapan Barat, belum lama ini. 

Untuk diketahui, beberapa kelurahan yang telah melaksanakan musyawarah seperti  Kelurahan Sepinggan Baru, Kelurahan Sepinggan, Kelurahan Baru Tengah, Baru Ulu,  Baru Ilir,  Sumber Rejo, termasuk Kelurahan Mekar Sari Balikpapan Tengah. 

Kashariyanto menegaskan kembali, pelaksanaan muslur terus berlanjut hingga semua kelurahan sudah terpilih ketua yang baru, Ketua DPD Golkar Balikpapan Rahmad Mas'ud sangat mendukung agenda ini, 

Rahmad Mas'ud sangat berkomitmen untuk memajukan dan membesarkan Golkar di Kota Balikpapan, dan sukses dalam agenda-agenda politik. Tema yang diangkat dalam muslur yaitu 'dengan semangat musyawarah mari kita wujudkan Golkar bangkit, Golkar jaya, Golkar menang. (toto suprapto)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM