Jumat, 11 Agustus 2017

Doorprize Kulkas Yusran Aspar Siap Diundi bagi Warga Muara Wahau


MUARA WAHAU, KABARKALTIM.CO.ID-Persiapan matang sudah dilakukan panitia sepeda santai tingkat Kecamatan Muara Wahau, Kutai Timur, menyemarakkan hari ulang tahun (HUT) ke-72 kemerdekaan Republik Indonesia (RI). Kegiatan cukup akbar tersebut, digelar Minggu (13/8/2017) mengambil tempat di lapangan Kecamatan Muara Wahau. 

"Persiapan boleh dikatakan sudah final. Tinggal pelaksanaan saja pada Minggu (13/8/2017) pagi. Silakan masyarakat Kecamatan Muara Wahau memeriahkan acara menyemarakkan Agustusan ini," ungkap ketua panitia Miranti Robiyanur SSos MM yang juga Sekcam Muara Wahau. 


Doorprize dari Yusran Aspar
Salah satu pihak yang memberikan partisipasi atau dukungan untuk suksesnya acara ini adalah Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Drs H Yusran Aspar MSi. Bantuan sudah diterima panitia penyelenggara, yang diwujudkan doorprize untuk diundi bagi peserta sepeda santai. Masyarakat dari 10 desa akan mengikuti ajang ini, yaitu warga Desa Muara Wahau, Wanasari,Wahau Baru, Karya Bhakti, Long Wehea, Jak Luay, Nehas Liah Bing, Dabeq, Diak Lay dan warga Desa Benhes. 

"Kami senang dengan ajang sepeda santai gelaran panitia penyelenggara tingkat Kecamatan Muara Wahau. Sembari memperingati kemerdekaan RI, juga silaturahi antar warga, ada hadiahnya pula," ungkap salah satu warga Muara Wahau yang bersemangat mengikuti ajang ini. 

"Berbagai atraksi menarik juga sudah disiapkan. Anak-anak dari Desa Wanasari, akan mempersembahkan tarian modern bagi para peserta. Semangat dan keceriaan anak-anak memeriahkan HUT ke-72 kemerdekaan RI, menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk selalu mengisi alam kemerdekaan ini," tegas Mutiara SIP yang juga pelatih tari dari Desa Wanasari, Muara Wahau. (tim kk)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM