Kamis, 13 Juli 2017

Golkar Balikpapan Terus Berbenah : Persiapkan Musyawarah Kelurahan dan Kecamatan

Semua Bidang Kepengurusan Harus Berjalan dengan Baik 


KOMPAK : Rahmad Mas'ud dan Abdulloh
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-DPD II Golkar Kota Balikpapan di bawah kepemimpinan Rahmad Mas'ud dengan ketua harian Kashariyanto dan Sekretaris Abdulloh, terus berbenah. Agenda yang sedang dipersiapkan saat ini yang pembentukan kepengurusan di tingkat kelurahan dan juga kecamatan. Informasi yang dihimpun kabarkaltim.co.id dari hasil rapat pleno pertama, terlebih dulu dilakukan musyawarah tingkat kelurahan, kemudian dilanjutkan musyawarah tingkat kecamatan. 

"Akhir Juli diharapkan musyawarah tingkat kelurahan yang berlanjut tingkat kecamatan, dilakukan. Pembenahan demi pembenahan terus berlanjut demi kemajuan dan kebesaran Partai Golkar di Balikpapan," ungkap Ketua Golkar Balikpapan Rahmad Mas'ud didampingi Ketua Harian Kashariyanto. 

Kashariyanto
Termasuk pengkaderan yang diagendakan pada Agustus 2017 mendatang dijalankan, dimana semua bidang yang ada di kepengurusan semua harus berjalan dengan baik. "Semua bidang harus berjalan, program-program kerjanya. Kita semua ada 148 pengurus, diharapkan semua menjalankan tugas-tugas dan fungsinya sebagaimana mestinya," imbuh Kashariyanto. 

Diakui kendati Golkar banyak mendapat berbagai ujian, terbukti Golkar hingga saat ini tetap berdiri dengan kuat dan kokoh. "Itulah Pohon Beringin, dengan akar yang kuat, kendati diterpa hantaman apapun, tetap berdiri dengan kuat dan kokoh. Begitulah Golkar tetap berdiri dengan kuat," urai dia. 

"Kita lihat di era reformasi, Golkar mendapat hantaman yang kuat, pun tetap berdiri kokoh. Hak kader mau pilih jalan apa, terbukti pun Golkar tetap kokoh berdiri. Daun-daunnya rontok, tumbuh tunas-tunas baru," tegas Kashariyanto yang menambahkan, di bawah kepemimpinan Rahmad Mas'ud Golkar Balikpapan diharapkan menjadi contoh bagi kabupaten/kota lainnya di Kaltim. (suprapto)


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM