Minggu, 25 Juni 2017

Zakat Fitrah Perum BDS 2 : Terkumpul 832 Kg Beras dan Rp 104 Juta Lebih


Panitia zakat fitrah BDS 2 (eddy supardi/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Panitia Bazis (Badan Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh) Al-Hidayah Perum BDS 2 Kelurahaan Sungainangka Balikpapan Selatan pada tahun ini kembali menerima pembayaran zakat fitrah, infaq, shodaqoh dan fidiyah dari kaum Muslimin dan Muslimat sejak hari pertama Ramadan, Sabtu ( 24/6/2017) malam. 

Besarnya minat kaum Muslim Perum BDS 2 dalam mengeluarkan zakat fitrah maupun zakat lainnya pada tahun ini cukup mengembirakan.Terlihat dari pantauan kabarkaltim di sekretariat Bazis Al-Hidayah Perum BDS 2,Blok B no  21 RT 36 Kel Sungainangka, Sabtu (24/6/17) pukul 23.45 Wita. 


"Alhamdulillah, puji dan Syukur kepada Allah, saya sangat berterima kasih kepada kaum Muslim BDS2 yang telah mempercayakan pembayaran Zakat Fitrah dan lainnya kepada Panitia Bazis di Masjid Al-Hidayah. Zakat yang terkumpul berupa beras sebanyak 832 Kg dan uang mencapai RP 104 juta lebih,ada kenaikan cukup mengembirakan dari tahun sebelumnya," ujar Ketua Panitia Bazis ,HHaris Matteru. 

"Semua hasil perolehan zakat fitrah dan beras sudah dibagikan kepada yang berhak menerimanya," imbuh H Haris lagi.(eddy supardi)
Baca Juga :

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, semoga semangat berzakat infak dan shadaqah para jama'ah BDS 2, tetap berlanjut, setelah lebaran, dan seterusnya, Panitia Bazis Al Hidayah, Mantap,,,,

    BalasHapus

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM