Rabu, 14 Juni 2017

Mengenal Dekat Sekcam Suwandi : Aktif di Kegiatan Ikapakarti Balikpapan Timur


Sekcam Suwandi bersama kabarkaltim
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Tak diragukan lagi kualitas kepemimpinan yang ada pada diri Sekcam Balikpapan Timur, Suwandi SE. Mantan Lurah Manggar ini, dikenal sangat peduli dan dekat dengan masyarakat. Loyalitas kepada atasan pun dia tunjukkan, dan Suwandi pun memiliki kepekasaan sosial yang baik di mata masyarakat. 

"Sebagai pemimpin adalah pelayan. Jadi bukannya dilayani melainkan harus melayani. Beri yang terbaik bagi masyarakat, rangkul semua kalangan demi berjalannya program kerja dengan baik," tegas Suwandi. 

Sisi lain, Suwandi juga aktif di organisasi kemasyarakatan, seperti hingga saat ini masih menjadi pengurus Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Lamaru, Balikpapan Timur. Dan juga dirinya sebagai Wakil Ketua Ikapakarti Balikpapan Timur. 

"Ikapakarti Balikpapan Timur aktif kegiatannya, ada arisan dan kegiatan sosial. Seperti bagi sembako, adapula agenda untuk bedah rumah. Ketua Ikapakarti Balikpapan Timur yaitu Pak Agus," imbuh Suwandi. 

"Untuk kegiatan sosial Ikapakarti, kami tidak membeda-bedakan, siapa yan memang membutuhkan bantuan ya kita bantu," tutup Suwandi. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM