Kamis, 18 Mei 2017

Warkop Tamara : Terjangkau, Alternatif Kongkow ala Kafe



Warkop Tamara banyak diminati pengunjung (sigit s/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Alternatif tempat kongkow makin banyak di Kota Balikpapan. Salah satunya yang kini lagi favorit yaitu Warkop Tamara, yang berada di Jl MT Haryono Dalam. Meski namanya warung kopi (warkop), namun tampilannya kelas kafe, dengn desain tempat yang apik dan cukup berkelas. Sang owner Warkop Tamara, Khulafaur Rasyidin, memang sengat mendesain khusus warkopnya. 

Belum lagi pengunjung dimanjakan dengan tersedianya fasilitas Wifi gratis. Era kini adalah era internet, dari berbagai kalangan umur tak lepas dari internet. Di Warkop Tamara, pengunjung bisa menikmati kopi sembari searching. 

"Warkop Tamara memang didesain khusus, seperti kafe, namun harga tetap terjangkau. Para pelajar pun acap kongkow di warkop Tamara," kata Faur sapaan akrab Khulafaur Rasyidin kepada kabarkaltim.co.id belum lama ini. 

"Kami sediakan fasilitas Wifi. Selain para pelajar, langganan kami adalah komunitas catur di Kota Balikpapan. Jadi buka hingga malam hari, kopinya pun khas, tidak main seduh, tapi kami masak dulu," urai Faur. 

Tak hanya kopi, juga disediakan beragam menu minuman dan makanan lainnya. Warkop Tamara pun, menarik minat para pengunjung untuk kongkow sembari menikmati berbagai menu berkualitas. (tw) 


Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM