Mei 28, 2017

Bakti Sosial Samboja : Ipemi Kukar Bagikan 50 Paket Sembako


Bakti Sosial Samboja gelaran Ipemi Kukar
SAMBOJA, KABARKALTIM.CO.ID-Aksi sosial gelaran Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) Kutai Kartanegara (Kukar) mulai berlangsung. Minggu (28/5/2017) Ipemi Kukar menggelar bakti sosial Samboja, dengan menebar 50 paket sembako. 

Dipimpin langsung Ketua Ipemi Kukar Ruqiah SPd, rombongan bergerak dari rumah Ruqiah di Jl Soekarno Hatta Km 31 Kelurahan Karya Merdeka, Samboja, menuju sasaran demi sasaran. 

"Kami bergerak mulai dari pagi, sekira pukul 08.00 hingga13.30 Wita. Agenda ini memang kami susun di bulan suci Ramadan, bagian kepedulian sosial Ipemi Kukar," ungkap Ruqiah. 



Ruqiah dan jajaran Ipemi Kukar menyambangi salah satu warga
Sebagai ketua baksos Ipemi Kukar yaitu Ny Hasniah dengan bendaha Nuraini SPd. Rombongan Ipemi Kukar blusukan dari satu kampung ke kampung lainnya, yang menerima paket sembako adalah yang memang benar-benar layak mendapatkannya. 

"Letak rumah penerima paket sembako, berjauhan. Ada yang masuk gang, ada di kawasan kebun. Dengan semangat mulai, rombongan tak kenal lelah meski sedang berpuasa. Senyum bahagia para penerima paket sembako, sudah menjadi obat dan motivasi kami semua dan juga kebahagiaan kami," beber Ruqiah. 

Tak hanya senyum kebahagiaan, rombongan pun banyak terharu, tak sedikit mengeluarkan air mata, karena terharu mendengarkan pengalaman hidup warga yang mendapatkan bantuan. 

"Jadi ada pengalaman dan hikmah yang kami dapat. Sejauh ini sudah 21 paket sembako terbagikan, sisanya akan menyusul. (tim kk)
 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Kami

NEWS UPDATE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM