Rabu, 29 Maret 2017

Sukses Pengukuhan Ikapakarti PPU : Guyub Rukun, Ikut Membangun Kabupaten


Bupati Yusran Aspar menerima wayang dari Ki Manteb
PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID-DPP Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kalimantan Timur di bawah pimpin DR Rusmadi MS, menunjukkan perkembangan yang baik. Program kerja yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kaltim, menjadikan Ikapakarti 'manis' di publik Benua Etam. 

Pun di kabupaten/kota di Kaltim ini, Rusmadi mendorong Ikapakarti yang ada untuk dapat berkontribusi positif bagi kemajuan kabupaten/kota setempat. Tak lepas, perihal seni dan budaya Jawa, yang selalu dilestarikan Ikapakarti menjadi bagian program kerja. Melalui seni dan budaya, juga menambah daya tarik Kaltim untuk dikunjungi wisata domestik maupun mancanegara.

Baru-baru ini, dilakukan pengukuhan DPD Ikapakarti Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Ikapakarti PPU dipimpin Tohar yang juga Sekda PPU. Acara pengukuhan dihadiri Bupati PPU Yusran Aspar, Wakil Bupati Mustaqim MZ dan unsur FKPD lainnya serta tokoh-tokoh  masyarakat dan elemen-elemen masyarakat PPU. 


"Alhamdulillah, pengukuhan DPD Ikapakarti PPU berjalan sukses, luar biasa. Selamat dan apresiasi untuk para pengurus Ikapakarti PPU, salam guyub rukun," ungkap Rusmadi yang juga Sekprov Kaltim 

Pengukuhan tersebut dikemas dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang kondang Ki ada Manteb Sudarsono. Adapula bazar UMKM yang telah digelar 23-27 Maret 2017 di PPU. "Ikapakarti agar dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah. Juga menebarkan guyub rukun, dimana bumi dipijak di situ langit dijunjung," tegas Rusmadi. (tw)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM