Slamet Djunaidi |
"Kami ingin mengajak pelayanan semua bagus, adanya
komunikasi antara masyarakat dengan pelayanan dan juga perbaikan data. Motto kami
adalah, cepat tepat akurat, kejujuran. Kalau ini dilakukan, yakin kita tidak ada
hambatan untuk melaksanakan pelayanan ke masyarakat. Tapi kalau sudah unsur yang
tidak jujur, ya pasti di tengah jalan ada kendala,” kata Sekretaris Camat
Balikpapan Utara Slamet Djunaidi ditemui Kabar Kaltim di ruang kerjanya,
Senin(13/3/2017).
Contoh surat keterangan tanah, seperti itu masih
diberikan kepercayaan dan kewenangan oleh pemerintah kota untuk di kecamatan
dibuatkan IMTN. "Hal ini perlu kita jaga, jangan sampai membuat suatu
kesalahan, jadi benar-benar harus teliti dan jeli untuk penyelesaiannya, salah
sedikat fatal,” kata Sekcam.
“Di sisi lainnya kita juga perlu dukungan oleh
masyarakat, bagaimana untuk menyikapi kita bekerja efektif dan tepat waktu, perlu
komunikasi dan silaturahmi antara masyarakat, itu perlu kita
lakukan. Surat menyurat bagi kami itu merupakan sangat penting, apabila di situ
tidak ada kejujuran tidak ada keterbukaan, itu bisa jadi permasalahan,” tegasnya.
Pelayanan masyarakat merupakan bentuk pelayanan
yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan yang
diperlukan. "masyarakat perlu mendapatkan suatu
pelayanan yang optimal dan pelayan yang profesional. Kami berharap bekerja sesuai SOP,” tandasnya. (beny)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar