Minggu, 26 Februari 2017

Sukses Lomba Tumpeng Graha Indah

Dirangkai  Penilaian Lomba Kebersihan, Nunung Nurjaya : Semangat Warga Raih Adipura Kembali 

Lomba tumpeng gelaran Kelurahan Graha Indah (usman/kk)
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Masih suasana rangkaian HUT ke-120 Kota Balikpapan, Kelurahan Graha Indah Balikpapan Utara sukses menggelar lomba tumpeng di Hotel Platinum, Sabtu (25/2/2017) malam. Kegiatan merupakan kerja bareng, kelurahan dengan LPM Graha Indah. Lomba nasi tumpeng dirangkaikan dengan penilaian lingkungan sehat bersih se-Kelurahan Graha Indah. 



Nunung Nurjaya (tengah) bersama tokoh masyarakat
Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi dan istri Arita Rizal Effendi, Camat Balikpapan Utara Sayid Muhdar dan tamu undangan lainnya. Lurah Graha Indah Nunung Nurjaya, mengucapkan terima kasih kepada semua panitia hingga sukses acara digelar.


Sementara itu Wali Kota mengucapkan terima kasihnya kepada semua warga  yang bersama-sama membuat Balikpapan semakin nyaman dihuni. "Terima kasih untuk kehadiran Pak Rizal Effendi dan Ibu. Perhatiannya untuk kegiatan di Graha Indah. Acara ini tidak lepas dari dukungan 66 Ketua RT, masing-masing RT menghadirkan 5 toko masyarakat. Wajar kalau ruangan ini penuh luar dalam," kata Nunung Nurjaya.  

"Lomba nasi tumpeng ini dirangkaikan lombah Kebersihan Tingkat Kelurahan Graha Indah. Tekad kami mempersiapkan diri untuk kembali merebut piala Adipura. Salah satu bentuk semangat kami adalah dengan menggelar lomba kebersihan tingkat se-Kelurahan Graha Indah," urai Nunung Nurjaya. 

Lurah mengajak warga untuk meningkatkan kesadaran dan kedisplinan soal kebersihan lingkungan. Pemerintah Kota Balikpapan telah mencanangkan tahun 2017 ini, salah satunya sebagai tahun bersih. “Oleh karena itu, kami dukung semangat sengaja menggulirkan soal kebersihan," tegas Nunung Nurjaya. (usman)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM