Rabu, 11 Januari 2017

Jabat Sekcam, Slamet Lakukan Inovasi untuk Pelayanan Publik


Slamet Djuanidi
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Begitu menjabat Sekretaris Camat Balikpapan Utara Slamet Djunaidi MSI, melakukan langkah-langkah inovasi demi kemajuan dan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat. Hal ini diakui Slamet sapaan akrab Slamet Djunaidi kepada kabarkaltim.co.id, belum lama ini di Pemkot Balikpapan. 

"Petunjuk dari Wali Kota, bagaimana melakukan inovasi untuk peningkatan pelayanan publik.  Jadi kami berusaha melakukan inovasi-inovasi demi masyarakat," kata Slamet. 

"Termasuk mengenai kantor Kecamatan Balikpapan Utara yang baru, jadi sebagai sekretaris harus paham dan juga menguasai urusan internal," imbuh mantan Lurah Prapatan Balikpapan Kota ini. 


Slamet yang dikenal mudah bergaul ini mengajak masyarakat untuk mendukung program-program pemerintah kota. Sebagai aparatur sipil negara (ASN) dirinya bersama jajaran di Balikpapan Utara, juga siap untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

"Soal pelayanan prima, itu menjadi tujuan kami. Jangan sampai ada masyarakat di Balikpapan Utara yang tidak terlayani dengan baik. Semua sama, pelayanan tidak boleh pilih kasih," tegas Slamet. (tim kk) 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM