Jumat, 20 Januari 2017

Elza Syarief : Perwira Fokus pada Pengembangan Sektor Ekonomi

Sumaria Daeng Toba : 10 DPC Perwira Sudah Memiliki Binaan UMKM Masing-masing 

Sumaria saat mendampingi Elza Syarief di Bandara Balikpapan
BALIKPAPAN, KABARKALTIM.CO.ID-Ketua Umum DPP Perkumpulan Perempuan Wirausaha Indonesia (Perwira) Elza Syarief, mengajak semua jajaran Perwira hingga DPD se-tanah air untuk fokus pada pembinaan dan pengembangan ekonomi, khususnya para pelaku usaha mikro, keci dan menengah (UMKM). Hal ini disampaikan Elza Syarief, saat melantik DPD Perwira Kaltim yang dipimpin Sumaria Daeng Toba. 

"Kita fokus pada pengembangan perekomomian. Pembinaan kepada para pelaku UMKM, di tangan mereka lah (pelaku UMKM), perekonomian kita menggeliat dan terus berkembang. Jadi DPD Perwira Kaltim yang dipimpin Ibu Sumaria Daeng Toba, untuk selalu fokus pada pengembangan sektor perekonomian," pinta Elza Syarief yang merupakan pengacara sukses di tanah air. 

Sumaria dan pengurus DPD Perwira saat mengantar Elza ke Jakarta
DPD Perwira Kaltim dilantik Elza pada Selasa (17/1/2017) di The New Benakutai Hotel. Disaksikan berbagai pihak, dan kesepuluh DPC Perwira yang ada di Kaltim, para pengurus Perwira Kaltim berkomitmen menjalankan visi dan misi organisasi besar ini, utamanya pada pengembangan sektor perekonomian, yang diharapkan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan ekonomi di daerah. 

"Sebagaimana pesan dan saran Ketua Umum (Elza Syarief), kami fokus pada pengembangan sektor ekonomi. Makanya pembinaan para pelaku UMKM kami terus lanjutkan. Di 10 DPC Perwira, masing-masing punya binaan UMKM sendiri-sendiri. Syukur alhamdulillah, semua itu sudah berjalan baik, kami terus dorong dan kembangkan," urai Sumaria. 

"Berbagai produk khas yang diproduksi oleh DPC Perwira di 10 kabupaten/kota. Pun DPD Perwira sendiri. Kami harapkan, momentum pengukuhan dan pelantikan DPD Perwira Kaltim yang sudah dilakukan, menjadikan motivasi besar bagi para pengurus untuk bekerja nyata. Jaga terus rasa kebersamaan dan kekeluargaan Perwira," tegas Sumaria. 

Untuk diketahui, pelantikan DPD Perwira Kaltim yang dihadiri sekira 1.000 undangan, berjalan sukses. Acara juga dikemas penyaluran bantuan kerja sama kepada para pelaku UMKM di bawah binaan Perwira Kaltim. Perwakilan Menteria Koperasi dan UMKM hadir, termasuk para pejabat daerah di Kaltim seperti Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar. (tim kk)

 
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM