JAKARTA, KABARINDONESIA.CO.I- Sebagai spesialis produsen mobil kompak,
Daihatsu terus meningkatkan kepercayaan dan loyalitas pelanggan dengan
menyediakan produk dan layanan berkualitas, serta menggelar berbagai program
apresiasi bagi pelanggan.
Setelah
sukses menyelenggarakan program rekondisi Xenia
Setia sejak 2014, kini Daihatsu memberikan apresiasi bukan hanya kepada
pengguna setia Xenia tetapi juga kepada pengguna setia Terios, Sirion dan Luxio
di seluruh Indonesia, melalui Program Daihatsu
Setia.
Daihatsu
akan memilih 110 unit mobil, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, 5 unit Sirion, dan 5 unit Luxio
milik pelanggan setia yang memenuhi persyaratan untuk direkondisi menjadi
seperti baru kembali, seperti ketika baru keluar dari pabrik, tanpa dipungut
biaya apapun.
Persyaratan
mengikuti program Daihatsu Setia,
adalah : (1) peserta merupakan pemilik pertama Xenia, Terios, Sirion, atau
Luxio, (2) peserta berstatus pemilik perorangan dan bukan instansi, (3) peserta
melakukan perawatan mobil secara rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan (4) mobil
peserta memiliki kilometer (km) pemakaian tertinggi.
Pendaftaran
Daihatsu Setia dibuka dalam dua
periode. Periode pertama dibuka Januari-Februari 2017 khusus untuk peserta dari
Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Periode kedua dibuka Maret-April
2017 khusus untuk peserta dari Sumatera, Kalimantan, Jawa Timur, Bali, Nusa
Tenggara, Sulawesi, Maluku dan Papua.
Pendaftaran
dapat dilakukan melalui tiga pilihan cara, yaitu dapat melalui (1) online, (2)
SMS, atau (3) bengkel resmi Daihatsu. Pendaftaran secara online dilakukan
dengan membuka laman www.daihatsusetia.com
dan melengkapi data diri dan kendaraan. Pendaftaran melalui SMS dilakukan
dengan mengirim pesan SMS ke nomor 08990888898. Data SMS akan diregistrasikan
secara online oleh Daihatsu. Pendaftaran melalui bengkel resmi Daihatsu,
dilakukan dengan meminta form kepada Service Advisor (SA) di bengkel, lalu
mengisinya, kemudian didaftarkan oleh SA ke microsite
Daihatsu.
“Program
Daihatsu Setia diluncurkan untuk
mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk Daihatsu. Program Daihatsu Setia menjadi bukti konsistensi
Daihatsu sebagai Sahabat dengan menyediakan produk dan program sesuai kebutuhan
masyarakat Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra
Daihatsu Motor. (*/tw)
Baca Juga :
Tidak ada komentar:
Posting Komentar