Desember 23, 2016

Ayo Meriahkan Pesta Tahun Baru di PPU

PENAJAM, KABARKALTIM.CO.ID,- Pemuda pemudi Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) yang kreatif akan mengadakan agenda di malam pergantian tahun 2016 - 2017 dengan penampilan performa Dj lokal, Dj Rizky .Hal ini dikatakan Ketua Panitia Bijak Ilhamdani kepada kabarkaltim.co.id, Jumat (23/12/2016).

Selaku ketua Panitia Bijak Ilhamdani mengajak seluruh elemen masyarakat dan pemuda pemudi PPU untuk turut serta dalam kegiatan ini dan meramaikan pesta akhir tahun tersebut.

"Ayoo mari hadir dan ramaikan, rasakan euforia malam tahun baru didaerah kita sendiri,"kata Bijak

Kegiatan tersebut bertempat di Pasar Induk Nenang 31 Desember 2016, dan dalan kegiatan ini ada Pentas Musik dan Seni Kreatif oleh beberapa Komunitas Pemuda di PPU.

"Kegiatan ini akan dimulai pukul 17.00 - 01.00 Wita," lanjutnya.

Dikatakan Bijak bahwa tujuan diadakan kegiatan ini agar pemuda pemuda di Penajam Paser Utara bisa menyalurkan hobinya dengan kegiatan bermanfaat dan terpenting mampu berkontribusi untuk daerah melalui Hiburan Rakyat.

"Saya mengimbau khususnya masyarakat PPU untuk ikut serta dan memeriahkan acara ini, jika masyarakat melewatkan Pesta Rakyat ini dijamin menyesal," ujarnya. (m yusuf)
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

NEWS UPDATE

SPACE AVAILABLE

POPULER

INFO LOWONGAN KERJA

JADWAL PENERBANGAN BANDARA SAMS SEPINGGAN BALIKPAPAN

INFO CUACA KALTIM